Gebetan Baru! Kenalan dengan Timothée Chalamet Lewat 7 Fakta Ini, Yuk

By Ifnur Hikmah, Selasa, 8 Mei 2018 | 11:00 WIB
Yuk kenali Timothee Chalamet lebih jauh (Ifnur Hikmah)

He is one of the next big thing in Hollywood. Tahun ini bisa dibilang sebagai tahunnya Timothée Chalamet, soalnya dua filmnya menjadi jagoan Oscars, Lady Bird dan Call Me by Your Name.

Bahkan Timothée Chalamet menjadi salah satu nominator Best Actor untuk perannya sebagai Elio. Meski tidak menang, Timothée Chalamet pun dipastikan akan menjadi salah satu aktor paling bersinar di Hollywood.

Yuk kenalan dengan Timothée Chalamet lewat 7 fakta ini.

(Baca juga: 10 pose selfie enggak jaim dan kocak seleb Hollywood)

Dari penulisan namanya yang agak asing dan sulit dibaca, bisa ditebak kalau Timothee tidak 100% berdarah Amerika. Yup, ayahnya berasal dari Prancis dan ibunya Amerika.

Sejak kecil, Timothee sering bolak balik New York dan Prancis ketika liburan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ayahnya.

Timothee sendiri bersekolah di Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts. Di sekolah inilah dia bertemu dan bersahabat dengan Ansel Elgort.

Demi fokus ke akting, harus ada yang dikorbankan, dan dalam kasus Timothee, dia terpaksa berhenti kuliah. Cowok kelahiran 27 Desember 1995 ini sempat kuliah selama satu tahun di Columbia University setelah selesai syuting Interstellar.

Namun, Timothee merasa kalau duduk di kelas bukanlah hal yang tepat untuknya. “Columbia membutuhkan komitmen sepenuh hati dan benakku tidak berada di sana pada saat itu.

Aku baru saja pulang dari bekerja di Kanada selama satu setengah bulan dengan sutradara favoritku dan salah satu aktor favoritku dan harus kembali ke lingkungan seperti itu. Itu sangat berat,” jelasnya.