15 Foto Interaksi Seru & Menggemaskan Antara Red Velvet, Twice & Blackpink. No More Fanwar!

By Ifnur Hikmah, Rabu, 4 April 2018 | 12:00 WIB
Red Velvet & Jennie (Ifnur Hikmah)

Persaingan memang wajar terjadi, tapi bukan berarti persaingan harus ditunjukkan dengan cara negatif. Kita bisa kok bersaing dengan positif dan saling mendukung.

Misalnya saja grup Kpop. Meski saling bersaing, mereka tetap berteman dan saling mendukung satu sama lain. Namun masalahnya, ada beberapa fans yang menyandingkan mereka dan membuat adanya persaingan. Padahal kalau dilihat sih mereka baik-baik dan akrab-akrab aja, he-he.

Salah satu yang sering dibanding-bandingkan adalah Red Velvet, Twice, dan Blackpink. Ada fans yang membuat persaingan di antara mereka, meski tidak semuanya begitu dan ada juga ini ulang antis.

Wajar jika mereka dibandingkan. Red Velvet, Twice, dan Blackpink berasal dari generasi yang sama dan sama-sama berasal dari tiga agensi terbesar di Korea.

Sejatinya, semua member berteman, lho. Mereka sering menunjukkan interaksi satu sama lain, baik langsung atau enggak langsung.

Yuk intip 15 foto interaksi seru & menggemaskan antara Red Velvet, Twice, & Blackpink. No more fanwar ya, girls.

(Baca juga: 12 seleb Korea yang menjadikan Taeyeon sebagai role model)

Irene dikenal pendiam, sehingga banyak yang senang ketika Irene bisa dekat dengan Jenny. The power of their visual is no joke, ya, he-he.

Di salah satu acara musik akhir tahun lalu, Red Velvet sering berinteraksi dengan Blackpink. Salah satunya foto Irene dan Lisa ini.

(Baca juga: 8 transformasi maknae girlgroup Kpop dari debut hingga sekarang)

Enggak heran kalau Nayeon dijuluki Nation's Best Friend karena dia bisa berteman dengan siapa saja.

Kira-kira mereka lagi ngomongin apa ya?