Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus, Tapi Mereka Tetap Saling Support!

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Maret 2018 | 02:53 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus, Tapi Mereka Tetap Saling Support! (Indah Permata Sari)

Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan Hollywood. Setelah kemarin Justin Bieber dan Selena dikabarkan putus (lagi), kali ini pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid juga sudah dikonfirmasi kalau mereka enggak memiliki hubungan pacaran lagi.

Dilansir dari laman teenvogue.com, setelah kabar putus ini beredar, Zayn maupun Gigi sempat diam dulu namun ada akhirnya mereka konfirmasi sudah putus lewat akun sosial mereka masing-masing.

Tapi meskipun Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus, mereka tetap saling support lho!

Zayn yang lebih dulu men-tweet respon mengenai berita ini di Twitter. Zayn mengatakan, “Gigi dan aku punya hubungan yang sangat berarti, kasih sayang, dan juga bahagia dan aku sangat menghormati serta mengagumi Gigi sebagai seorang wanita dan teman.”

Dia melanjutkan, “Dia punya jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur pada semua fans karena sudah menghargai keputusan yang sulit dan privasi kami saat ini, kami harap berita ini bisa datang dari kami lebih dulu. Kami mencintai kamu semua.”

(Baca juga : )

Enggak lama setelah tweet-an Zayn, Gigi juga memposting sebuah tweet mengenai berita putus mereka. Gigi mengatakan, “Pernyataan putus sering terlihat bersifat umum karena enggak ada caranya menjadikan ini kata-kata mengenai dua orang yang sudah bertahun-tahun bersama… enggak hanya dalam hubungan, tapi juga dalam hidup secara umum,”

Gigi melanjutkan, “Selamanya aku terima kasih buat cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang Z dan aku bagikan. Aku enggak pengin apapun kecuali yang terbaik buat dia dan akan seterusnya mendukungnya sebagai seorang teman yang menghargai dan mencintainya.”

Pada kalimat terakhir, Gigi menuliskan, “Untuk kedepannya, apapun yang berarti akan selamanya berarti.”

Zayn sempat memposting sebuah foto di akun Instagram-nya yaitu foto selfie-nya yang shirtless dan menunjukkan dadanya yang ada tatonya.

Mungkin fotonya biasa saja, tapi ketika kita baca caption fotonya, maka akan bikin kita berspekulasi apakah ini kode dari Zayn mengenai putusnya hubungan dia dan Gigi.