5 Cara Ampuh PDKT Sama Cowok Enggak Peka!

By Indra Pramesti, Jumat, 16 Maret 2018 | 06:06 WIB
Susah sih PDKT sama cowok enggak peka (Indra Pramesti)

Cowok enggak peka memang bikin gemes. Kita udah berusaha sekuat tenaga, tapi teteeep aja dia diam dan cuek sama kita. Eits, jangan patah semangat, girls. Dengan cara yang tepat, kita bisa kok bikin cowok enggak jadi sadar sama kehadiran kita dan tertarik sama kita.

Yuk disimak 5 cara ampuh PDKT sama cowok enggak peka!

(Baca juga: Ini Yang Ada Di Pikiran Cowok Saat Nge-Chat Cewek Tapi Cuma Di-Read Doang!)

Cari tahu alasan dia enggak peka karena cuek atau enggak tertarik sama kita. Jika memang cuek, kita bisa lanjut PDKT. Tapi kalau dia enggak tertarik, enggak ada salahnya berhenti PDKT dan mencari gebetan lain.

Jika suka sama cowok yang enggak peka, kita harus berani mengambil langkah pertama. Beranikan diri menyapa dan mengajaknya mengobrol jika ada kesempatan. Pokoknya tinggalkan kesan positif di dirinya dan pastikan dia mengenal kita.

PDKT akan lebih mudah jika kita berada di lingkungan yang sama. karena itu, kita bisa masuk ke lingkungan pertemanan yang sama dengannya, seperti mengenal teman-temanya atau gabung di ekskul yang sama.

Lemparkan jokes andalan setiap kali berada di dekatnya. Dengan membuatnya tertawa, pasti dia akan sadar dengan kehadiran kita. Yang penting adalah sampaikan dengan penuh percaya diri. Jangan lupa jaga eye contact juga.