11 Info Mengenai Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang Mungkin Kamu Lewatkan!

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Maret 2018 | 03:05 WIB
11 Info Detail Mengenai Film Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald yang Mungkin Kamu Lewatkan! (Indah Permata Sari)

Trailer pertama untuk sekuel film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald sudah rilis nih girls! Bagi kamu yang belum lihat trailernya bisa lihat di sini.

Dari trailer di atas, sebenarnya ada detail inti dari film yang juga ada kaitannya dengan film sebelumnya, bahkan film Harry Potter. Dilansir dari laman elitedaily.com, ini dia 11 info detail mengenai film Fantastic Beast : The Crimes of Grindelwald yang mungkin kamu lewatkan!

Ketika ada adegan Dumbledore muncul, kita mungkin enggak menyadari kalau dia berada di salah satu kelas di Hogwarts. Terlihat kalau Dumbledore yang lagi mengajarkan ilmu Transfiguration ketika Ministry menghubunginya dan menghadapinya ketika dia lagi berada di kelas Defense Against The Dark Arts.

Mungkin kamu bisa ingat ketika film Harry Potter and the Chamber of Secrets, guru Gilderoy Lockhart lagi mengajarkan mata pelajaran di kelas ini.

Masih ingat di Harry Potter and the Deadly Hallows ketika Dumbledore mewariskan Deluminator miliknya pada Ron Weasley? Sepertinya di film Fantastic Beast ini kita bisa melihat adegan ketika Dumbledore menggunakan deluminator miliknya.

(Baca juga : )

Setiap negara punya Kementrian Sihir masing-masing. Kalau di film Harry Potter kita hanya melihat Kementrian Sihir Inggris, lalu di Fantastic Beast and Where to Find Them, kita bisa melihat Kementrian Sihir Amerika.

Lalu di sekuel film kali ini, kita bisa tahu Kementrian Sihir Prancis itu seperti apa. Keren!