5 Orang Ini Enggak Sengaja Merekam Saat-Saat Terakhir Mereka Sebelum Meninggal, Ngeri Banget!

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Maret 2018 | 08:25 WIB
5 Orang Ini Enggak Sengaja Merekam Saat-Saat Terakhir Mereka Sebelum Meninggal, Ngeri Banget! (Indah Permata Sari)

Meninggalnya seseorang adalah rahasia Tuhan yang kita dan orang lain enggak tahu kapan, di mana, dan karena apa. Tentunya kita selalu waspada untuk terus berhati-hati agar diri kita enggak berada dalam bahaya, dan enggak pernah lupa untuk terus berdoa agar diberi keselamatan.

Ada beberapa orang yang meninggal, namun sesaat sebelumnya mereka sempat merekam detik-detik atau beberapa waktu sebelum mereka meninggal dunia. Tentunya hal ini bisa kita lihat sebagai sesuatu yang langka, namun juga pasti menyakitkan atau justru megharukan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Ini dia 5 orang yang enggak sengaja merekam saat-saat terakhir mereka sebelum meninggal, ngeri banget!

Pada hari Minggu, 11 Maret 2018 lalu, sebuah kecelakaan helikopter terjadi di East River di New York City dengan 5 penumpangnya meninggal dan hanya pilot saja yang berhasil selamat.

Para penumpang ini adalah Trevor Cadigan dan juga teman-temannya. Namun sesaat sebelum helikopter mengalami kecelakaan, ternyata Trevor sempat merekam video dan sudah dia unggah di Instagram Stories.

Video tersebut adalah detik-detik ketika helikopter yang mereka naiki akan terbang. Dilansir dari laman seventeen.com, menurut hasi investigasi, Pilot Richard Vance mengatakan kalau dia yakin salah satu dari penumpang secara enggak sengaja mungkin mengenai saklar yang mematikan mesin helikopter dan mengakibatkan kerusakan mesin.

(Baca juga : )

Wu Yongjing, adalah seorang yang biasa menunjukkan kemampuannya dalam memanjat gedung tinggi dan dikenal sebagai ‘Rooftopping’.