8 Grup Idol Cowok Ini Semua Membernya Adalah Visual! Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Minggu, 15 April 2018 | 23:30 WIB
(Indah Permata Sari)

Biasanya, dalam satu grup Kpop hanya ada satu atau dua member saja yang jadi visual. Sedangkan member lainnya bisa lebih difokuskan ke bakat mereka. Namun bukan berarti yang jadi visual enggak punya bakat ya girls, mereka hanya memiliki satu poin tambahan lagi karena wajah mereka yang tampan.

Namun untuk beberapa idol grup, ternyata ada yang keseluruhan membernya konsisten punya visual yang luar biasa! Ini dia 8 grup visual

Seluruh member dari GOT7 ini bisa dikatakan visual semua karena kalau kita lihat satu persatu, maka mereka punya wajah yang memiliki daya tariknya masing-masing.

Member dari grup ini ada JB, Jinyoung, Mark, Jackson, Bambam, Yugyeom, dan Youngjae.

CNBLUE adalah band dengan hanya empat orang member, dan keemat membernya ini punya visual yang luar biasa! Mereka adalah Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin. Uniknya, mereka semua ini adalah idol aktor semua lho dan pada jago akting!

Semua unit yang debut di bawah nama NCT enggak diragukan lagi deh visual tampannya. Mau mereka yang ada di NCT U, NCT 127, atau NCT Dream, semuanya punya wajah yang sangat tampan, bahkan untuk member yang belum resmi debut.

Mereka ada Taeyong, Taeil, Jhonny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Win Win, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Heechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Duh, sulit pilih bias kalau kayak gini sih ya, hi-hi.

(Baca juga : )