4 Pasang Grup Kpop Cowok dan Cewek yang Bersahabat Dekat dan Didukung Fans, Ada Grup Idola Kamu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Maret 2018 | 07:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Isu dan skandal dating di dunia hiburan Korea memang menjadi hal yang sensitif bagi para bintang Korea, terutama idol. Mereka sebisa mungkin menjaga jarak dengan idol yang lawan jenis mereka karena untuk menghindari adanya rumor kencan.

Namun bagi beberaoa grup idol, jutsru terang-terangan berhubungan baik dengan grup yang membernya lawan jenis mereka. Malahan fans mendukung persahabatan keduanya lho!

Ini dia 4 pasangan frup idol cowok dan cewek yang bersahabat dekat dan didukung fans, ada grup idola kamu?

Sejak f(x) debut di tahun 2009, mereka memang disebut sebagai versi grup cewek dari SHINee yang lebih duluan debut di tahun 2008.

SHINee terlihat sangat mengayomi f(x) walaupun jarak debut mereka hanya selisih satu tahun. Mereka sering juga tampil di panggung bersama dan di variety show juga seluruh member SHINee mendukung junior mereka itu.

Fans yang melihat hal ini sama sekali enggak menentang persahabatan antara keduanya, baik dari fans SHINee ataupun fans f(x). Mereka justru sangat senang dan tahu kalau mereka semua berhubungan baik.

Krystal bahkan sangat dekat dengan almarhum Jonghyun, dan ketika Krystal datang di acara radio yang dibawakan Jonghyun, mereka berpelukan dan enggak ada berita kencan antara keduanya sama sekali.

(Baca juga : )

Selain dekat dengan junior mereka, SHINee juga dengan dengan seniornya, yaitu SNSD. Persahabatan mereka terlihat jelas ketika dulu SHINee ikut variety show Hello Baby, yang sebelumnya dibintangi oleh SNSD.

Bahkan SNSD juga memberikan saran dan masukan bagi SHINee yang ketika itu mengasuh anak kecil bernama Yoogeun. Semenjak saat itu, persahabatan mereka berdua menjadi sangat dekat dan enggak ada fans yang menentang kedekatan ini.