7 Cara Kenali Gaya Fashion Personal untuk Tampilkan Identitas Diri Kita!

By Shafina Rahmanida, Sabtu, 17 Maret 2018 | 06:29 WIB
Irene red velvet (Shafina Rahmanida)

Kebanyakan dari kita tentu sering mendengar bahwa gaya fashion sehari-hari kita dapat menggambarkan kepribadian kita, bukan? Namun, enggak jarang juga kita memilih outfit hanya berdasarkan tren yang ada. Agar dapat menampilkan diri kita yang terbaik, kita dapat menunjukkan gaya fashion personal kita, loh!

Berikut ini 7 cara menemukan gaya fashion personal yang pas banget dengan diri kita!

(Baca juga: Inspirasi Gaya Fashion Girly Ala Member Red Velvet yang Bisa Kita Tiru Sehari-hari)

1. Ketahui role model kita

Dari banyaknya tokoh-tokoh ternama yang memiliki gaya stylish, coba deh sering-sering mencari inspirasi gaya dari mereka! Dengan kebiasaan tersebut, kita dapat menemukan siapa tokoh yang dapat berpengaruh dengan gaya fashion kita.

2. Tentukan aura tampilan yang sesuai gaya kita

Saat memiliki waktu senggang, kita dapat menghabiskannya dengan mencari berbagai inspirasi gaya fashion. Mulai dari gaya feminin, modern, klasik, edgy, hingga bohemian, kita dapat mengetahui gaya tampilan personal kita dengan lebih jelas, deh!

3. Sering foto OOTD

Irene red velvet

Ngaku deh, sebagian dari kita tentu pernah mengalami suatu hari yang rasanya penampilan kita lagi modis banget, kan? Jangan sia-siakan momen seperti ini, coba deh ambil beberapa foto OOTD agar kita dapat melihatnya kembali dan menemukan gaya fashion yang kita banget!

(Baca juga: 12 Fashion Item Ini BIkin Gaya Bohemian Enggak Terkesan Jadul!)

4. Pilih signature item kita