9 Leader Cowok di Grup KPop Ini Mewakili Visual dari Grupnya, Berwibawa dan Tampan!

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Maret 2018 | 08:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Menjadi leader dalam sebuah grup Kpop idol itu enggak mudah, karena dia harus bertanggungjawab untuk grup dan juga membernya.

Ada banyak peran dari seorang leader yang membuat posisi leader terkadang jadi tekanan tersendiri bagi idol. Karenanya, jadi leader bukan dilihat dari visualnya, tapi kemampuannya dalam menjaga kekompakan dan keutuhan grupnya.

Tapi uniknya, ada beberapa leader yang enggak hanya punya jiwa pemimpin, tapi punya visual yang luar biasa juga sehingga visual yang dimilikinya sesungguhnya bisa mewakili visual grup.

Ini dia 9 leader idol cowok yang mewakili visual dari grupnya, berwibawa dan tampan ya!

Kalau biasanya leader adalah member paling tua di grup, namun di GOT7 ini JB lah yang jadi leadernya, sedangkan member yang paling tua sesungguhnya adalah Mark.

Pasti ada alasan tersendiri kenala JB yang terpilih jadi leader dibandingkan dengan Mark. Terbukti, kalau JB berhasil membawa GOT7 tetao utuh dan kompak hingga saat ini. Dan visual yang dimiliki JB, sebenarnya bisa mewakili grupnya juga lho.

Onew adalah leader di grup SHINee dan dia jugalah member yang paling tua dibandingkan dengan member lainnya. Visual yang dimiliki Onew juga enggak kalah dengan visual sesungguhnya di SHINee, yaitu Minho.

Jadi, enggak heran deh kalau Onew bisa mewakili visual grup di SHINee. Onew juga sudah sangat baik menyatukan SHINee hingga saat ini, meskipun SHINee sudah kehilangan satu membernya, yaitu almarhum Jonghyun.

(Baca juga : )