Tzuyu, Jeon Somi, dan 3 Idol Cewek Lainnya Jadi Visual dari JYP Entertainment Lho!

By Indah Permata Sari, Kamis, 15 Maret 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Kita sudah enggak meragukan lagi deh visual yang dimiliki oleh Tzuyu ‘Twice’ dan juga Jeon Somi, yang dulu juga sempat ikut acara survival untuk menjadi member Twice.

Selain mereka berdua, ada dua idol lainnya yang juga punya visual mengagumkan dan berasal dari JYP Entertainment!

Dulu visual di Wonder Girls adalah Sohee. Dia dinilai memiliki visual dengan kecantikan yang natural. Banyak yang mengagumi monolid eye nya dan juga kulitnya yang putih flawless.

(Baca juga : )

Sejak debut bersama Miss A dan muncul di drama Dream High, banyak orang yang mengagumi visual yang dimiliki oleh Suzy. Bahkan dia mendapatkan julukan Nation’s First Love karena ketika melihat wajah Suzy, maka langsung jatuh cinta padanya. Hingga sekarang, visualnya semakin dikagumi oleh publik lho!

Jeon Somi punya wajah yang menawan banget, dan keunikan karena visualnya enggak 100% Korea, karena ayahnya bukan orang Korea. Visual Jeon Somi sudah menarik perhatian sejak dia ikut acara survival untuk member Twice dan juga Produce 101.

(Baca juga : )

Posisi Nayeon yang sesungguhnya adalah Face of the Group, tapi dia termasuk salah satu idol yang visualnya menawan. Nayeon punya wajah yang unik dan wajahnya ini mirip dengan seleb Korea lain yang punya visual luar biasa juga. Seperti misalnya Nayeon mirip Sandara Park!