Cerita Cewek yang Menjalani Pacaran Terlalu Jauh Sampai Berhubungan Seks & Menyesal. Jangan Ditiru!

By Ifnur Hikmah, Selasa, 8 Mei 2018 | 12:10 WIB
Ini dia tanda cowok enggak bahagia saat pacaran! (Ifnur Hikmah)

Saat pacaran, wajar jika kita ingin menghabiskan waktu berduaan terus sama pacar. Dan, seringkali kita atau pacar menunjukkan perasaan lewat sentuhan fisik seperti menggenggam tangan, merangkul, memeluk, bahkan berciuman.

Namun, harus hati-hati, nih. Jangan sampai kita melangkah terlalu jauh dan melakukan hubungan seks. Kita bisa saja dengan mudah menyalahkan suasana, tapi seharusnya kita punya kontrol lebih terhadap diri kita sendiri.

Yuk simak cerita cewek yang menjalani pacaran terlalu jauh sampai berhubungan seks dan menyesal. Jangan ditiru, ya.

(Baca juga: pengakuan cewek yang berhubungan seks karena dibujuk pacarnya untuk membuktikan cinta)

“Selama setahun pacaran, aku dan pacarku enggak pernah melakukan hal yang di luar batas. Tapi, entah kenapa suatu hari kita jadi enggak bisa mengendalikan diri.

Saat itu kita lagi nonton DVD di kost pacarku, seperti biasa. Awalnya aku cuma peluk dia, terus dia menciumku. Mungkin karena terbawa suasana, kita sama-sama enggak bisa mengontrol nafsu. Akhirnya kita berhubungan seks.

Setelah kejadian itu, aku merasa marah sama diriku sendiri karena enggak bisa menjaga diriku. Aku menyesal karena udah bikin keluargaku kecewa, terutama orangtua, walaupun mereka enggak tahu soal ini.

Beruntung aku enggak hamil di usia muda. Sekarang aku udah enggak sama cowokku ini lagi. Soalnya aku memutuskan untuk enggak mau memikirkan pacaran dulu. Aku mau fokus sekolah dan berusaha meraih cita-citaku.”

(P, seperti diceritakan di majalah KaWanku edisi 139)

(Baca juga: cerita cewek yang berhubungan seks dengan pacarnya karena bujukan teman)