Mantan Pacar Masih Suka Perhatian Sama Kita? Ternyata Ini Alasannya

By Indra Pramesti, Jumat, 16 Maret 2018 | 13:30 WIB
padahl lagi pengin move on! (Indra Pramesti)

Kita lagi berhadapan sama mantan yang mau enaknya aja, nih. Bagi sebagian cewek, hal ini dianggap wajar selama masih sama-sama suka. Di kejadian ini yang jadi bingung itu bukan cowoknya. Jadi jangan sampai perhatian kita terbuang percuma buat cowok yang enggak akan ngasih kepastian. Apakah mantan kamu juga masih sering memberi perhatian? Ternyata ini, lho alasan mereka!

(Baca juga: Double Standard Alias Standar Ganda yang Sering Kita Temui Sehari-Hari)

Ini mungkin jadi kenyataan yang pahit buat kita, tapi kita harus akui kalau hal ini benar adanya. Dia cuma enggak mau kita berubah dan jadi enggak perhatian lagi.

Mungkin kesannya dia benar-benar sayang sama kita karena masih perhatian. Kenyataannya? Dia hanya pengin kita percaya bahwa di amasih sayang. Kenapa? Karena… dia enggak mau kehilangan fans.

Dia enggak akan tega membuat kita kebingungan dengan segala kelakuannya. Kalau dia memang pengin bersama kita, dia akan membuat segala sesuatunya jadi jelas.

(Baca juga: 4 Hal yang Perlu Kita Lakukan Kalau Pacar Masih Akrab Sama Mantannya!)

Mantan kita enggak akan mengajak kita balikan karena ketika balikan dia harus menjalin komitmen lagi dengan kita. Sedangkan sekarang, dia masih bisa dekat tanpa beban. Jadi kita enggak bisa marah kalau dia jalan sama cewek lain atau punya gebetan baru.

Langsung sampaikan keberatan kita atas status hubungan yang ada sekarang. Kalau dia tidak menanggapi, saatnya kita meninggalkan dia dan mencari cowok lain yang lebih baik dan lebih menghormati kita.

(Baca juga: Enggak Dibolehin Pacaran Sama Ortu? Ini Dia Yang Harus Kita Lakukan!)