7 Karakter Cowok di Drama Korea yang Terlihat Baik Namun Sesungguhnya Membosankan Kalau Jadi Pacar

By Indah Permata Sari, Selasa, 8 Mei 2018 | 05:15 WIB
(Indah Permata Sari)

Punya pacar yang dikenal baik oleh semua orang tentunya ada suatu kebanggaan sendiri bagi kita, karena bisa punya seseorang yang baik hati di samping kita. Tapi pernah enggak kamu merasa kalau ada orang yang sangat baik hati, sampai-sampai ada kesan kalau dia terasa agak membosankan.

Pastinya ada beberapa alasan lagi yang bikin kita jadi merasa bosan sama dia, terlepas dari baik hatinya ini. Bukan berarti juga yang enggak baik hati itu enggak membosankan ya girls. Tergantung dari kitanya juga nyaman dengan yang seperti apa.

Tapi kalau kita buat secara general, bisa nih kita kelompokkan karakter-karakter cowok di drama Korea yang terlihat baik namun sesungguhnya membosankan, kamu setuju?

Kim Jae Hyuk yang diperankan oleh Park Hye Soo ini adalah cowok yang datar dan juga agak tulalit. Bahkan di beberapa dialog, karakter-karakter lainnya mengatakan kalau Kim Jae Hyuk adalah cowok yang bodoh.

Namun bukan bodohnya ini yang bikin dia membosankan, tapi Jae Hyuk juga dikenal sebagai orang yang sangat baik hati. Dia enggak ragu ketika orang yang baru dia kenal, ketika orang tersebut ada masalah, dia dengan rela membantunya.

Enggak salah sih sikapnya yang baik hati ini, namun hidupnya Kim Jae Hyuk jadi terkesan monoton dan kadang dia memedulikan orang lain, tapi dirinya sendiri bahkan orang terdekatnya enggak dia perhatikan.

(Baca juga : )

Guk Doo (Ji Soo) adalah cowok yang baik, perhatian, gagah, dan juga mengutamakan keselamatan orang lain. Guk Doo semat punya pacar, namun pada akhirnya pacarnya itu merasa kalau dia enggak mencintai Guk Doo.

Baginya, Guk Doo adalah cowok yang baik, tapi hubungan mereka terasa hambar karena Guk Doo enggak pernah marah, cemburu, dan juga mereka jarang bertemu karena Guk Doo lebih sering di kantor polisi.

Hal ini menunjukkan kalau dalam sebuah hubungan, dibutuhkan sedikit sikap cemburu supaya membuktikan kalau rasa cinta itu ada walaupun terlalu cemburu juga enggak baik ya girls.