Ini dia 6 Idol yang Jadi Visual Andalannya YG Entertainment, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Maret 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Bagi kamu yang merupakan YG Stan, pasti tahu deh nama-nama idol di bawah ini adalah visual yang berada di bawah naungan YG Entertainment.

Mereka semua punya visual mengagumkan yang bikin kita makin mengidolakan mereka. Ini dia 6 idol yang jadi visual andalannya YG Entertainment, ada favoritmu?

Sandara Park memiliki wajah yang flawless dan juga awet muda. Kita enggak menyadari kalau Sandara Park kini sudah berusia 33 tahun lho karena dia lahir di tahun 1984!

Kita semua setuju deh kalau T.O.P jadi visual di BIGBANG bahkan YG secara keseluruhan! Wajahnya yang sangat tampan dan manly ini jadi salah satu visual terbaik yang ada di sejarah Kpop. Fyi, dulunya T.O.P ini punya badan yang gemuk lho, namun dia berhasil menurunkan berta badannya ketika masa trainee.

Sejak debut bersama Blackpink, visual yang dimiliki oleh Jisoo sangat menarik perhatian masyarakat. Dia bahkan disebut sebagai versi mudanya dari Eugene S.E.S karena memang wajah mereka yang mirip. Jisoo juga mengaku kalau dulu ketika masa trainee, ada seseorang yang berasal dari agensi SM Entertainment yang ingin merekrutnya untuk masuk ke agensi di mana Eugene itu berada.

(Baca juga : )

Meskipun baru debut, dan jadi solois cowok yang debut di bawah naungan YG Entertainment setelah 14 tahun lamanya! Sebelumnya ada Se7en yang debut di bawah agensi ini di tahun 2003. ONE memiliki visual yang sangat tampan serta cool, dan kemampuannya adalah melakukan rap dan sempat ikut Show Me the Money sebelum akhirnya masuk ke YG Entertainment.