6 Seleb Kpop Cewek Ini Mengaku Pernah Stres Karena Enggak Bisa Gemuk!

By Indah Permata Sari, Senin, 19 Maret 2018 | 04:44 WIB
So, stop body shaming, girls. (Indah Permata Sari)

Manusia memang enggak ada yang sempurna ya girls. Ada banyak orang yang merasa kalau dirinya punya kekurangan yang bikin mereka merasa enggak percaya diri.

Kalau ada idol yang berusaha pengin kurus agar punya tubuh yang ideal, idol yang lainnya ada juga yang berusaha dengan keras agar mereka bisa gemuk karena tubuh mereka terlalu kurus! Segala hal sudah mereka lakukan, enggak peduli sebanyak apa yang mereka makan, tapi badan mereka enggak bisa gemuk.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 6 idol cewek Kpop yang mengaku pernah stres karena enggak bsia gemuk!

Sunmi sering mendapat komentar kalau tubuhnya terlalu kurus dan bahkan diberikan pertanyan mengenai “Kamu pikir kamu cantik dengan tubuh seperti itu?”

Banyak fans yang merasa khawatir karena melihat tubuh Sunmi yang semakin kurus. Menanggapi hal ini, Sunmi mengatakan, “Aku akan makan lebih banyak lagi dan juga berolahraga, jadi jangan katakan hal itu lagi. Kumohon,”

Dalam sebuah siaran langsung, fans memberikan komentar mengenai tubuh ‘mannequin’ dan meminta rahasianya untuk memiliki tubuh yang langsing seperti itu.

Namun member GFRIEND lainnya, yaitu Yerin, melindungi Sowon dengan mengatakan, “Enggak peduli seberapa banyak dia makan, Sowon enggak bisa menaikkan berat badannya. Dia enggak tahu kenapa dan hal ini sangat membuatnya stres.”

Kaki panjang yang dimiliki Sowon telah menarik banyak perhatian, dengan ada fans yang bilang kalau kakinya terlihat indah sedangkan yang lain mengatakan kalau kakinya terlalu kurus.

(Baca juga : )