7 Seleb Korea dengan Bakat Unik dan Enggak Terduga yang Justru Membuat Mereka Terkenal. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 16 Maret 2018 | 11:10 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tidak mudah untuk masuk ke industri hiburan Korea Selatan. Dibutuhkan sebuah kemampuan unik dan luar biasa agar bisa dikenal oleh publik. Begitu pula dengan seleb Korea ini. Seleb Korea ini memiliki bakat unik yang jsutru membuat mereka dikenal publik.

Baca Juga: 6 Pelajaran Hidup dari Drama Korea Welcome to Waikiki yang Sesuai dengan Kehidupan Kita!

JooE ‘Momoland’

Di antara member Momoland yang lain, JooE merupakan yang paling bersinar. Ia mau mengeksplor apa yang ada dalam dirinya. Ketika menari, ia akan mencoba gerakan lain yang menghibur. Selain itu, JooE juga sangat pandai mengaplikasikan berbagai macam make-up. Seluruh dunia senang melihat JooE yang sangat atraktif.

Bomi ‘APINK’

Enggak jaga image atau malu-malu ketika berada di depan kamera membuat fans Bomi menyukai seleb mereka yang satu ini. Bukan hanya itu, ketika Bomi menirukan gaya Gorila juga sangat bagus. Enggak heran, Bomi dipanggil ‘Bomrilla’ oleh fans.

Henry ‘Super Junior-M’

Henry sangat tahu bagaimana cara bersenang-senang dengan fans dan orang lain. Bahkan saat Henry sedang wajib militer di acara Rea Man, ia tidak segan untuk melakukan hal-hal konyol dengan anggota peletonnya. Gigi bungsu yang dimiliki Henry membuatnya sangat imut seperti anak anjing yang tersengat lebah. Terakhir, kemampuannya bermain biola membuat kita makin mencintainya.

Jun Hyun Moo

Berhenti berprofesi sebagai pembawa berita, Jun Hyun Moo kini sukses menghibur publik Korea dengan pribadinya yang lucu dan tidak terduga. Belum lagi bakat menarinya yang aneh namun menarik, sukses membuat publik Korea mengenalinya.

Baca Juga: Kematian Misterius hingga Masuk Secara Ilegal, 10 Skandal Universitas di Korea yang Paling Menghebohkan Publik.

Jo Jong Suk