Wajib Punya! 5 Warna Kuteks yang Cocok Buat Segala Warna Kulit!

By Marcella Oktania, Senin, 26 Maret 2018 | 02:00 WIB
hollywoodnailssupply.com (Marcella Oktania)

Banyak orang bilang kalau warna kuteks kita harus sesuai dengan warna kulit, karena kenyataannya enggak semua warna kulit bisa menggunakan warna tertentu. Salah memilih warna, kulit kita bisa terlihat lebih kusam atau pucat!

Kabar baiknya, kita enggak perlu takut dengan anggapan itu lagi, karena sekarang kita bisa menggunakan 5 warna ini yang cocok banget untuk segala warna kulit!

(Baca juga: 

Warna pink yang agar sheer cocok banget buat semua jenis kulit, karena enggak terlalu bold untuk kulit yang cerah, tapi enggak juga terlalu soft untuk kulit yang gelap.

Sudah bukan rahasia lagi kalau warna nude cocok banget buat seluruh warna kulit. Coba pilih warna nude dengan sedikit campuran pink dan grey, karena enggak bakal membuat kulit kita terlihat kusam atau pucat. Tambahkan top coat yang shiny untuk memberikan kesan yang glamor!

Warna merah juga bisa jadi pilihan kita, apalagi kalau pengin tampil sedikit bold. Pastikan merah yang kita pakai adalah merah yang bold, bukan yang terlalu gelap atau terang.

(Baca juga: 

Tahu kenapa jeans kebanyakan berwarna navy? Ini karena warna navy benar-benar cocok untuk segala warna kulit. Jadi, kita bisa menggunakannya juga untuk kuteks kita!