Asumsi Tentang Rekaman Suara Misterius yang Diterima Seorang Perempuan Lewat Voice Mail. Ngeri!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 28 April 2018 | 14:49 WIB
Beragam Asumsi Mengenai Rekaman Misterius yang DIterima Seorang Wanita Lewat Voice Mail (Indah Permata Sari)

Salah seorang Youtuber bernama dengan nama akun Nessie Judge, mem-posting sebuah video mengenai kisah nyata yang dialami seseorang setelah menerima panggilan suara misterius.

Di video tersebut, Nessie mengatakan kalau alam semesta yang luas ini, mungkin hanya ada satu planet yang bisa manusia tinggal dan di luar sana apakah ada mahkluk lain yang manusia enggak ketahui?

Jadi, kisah nyata yang diceritakan oleh Nessie ini sempat viral di Twitter dengan nama user Ty dan akun twitternya @strayedaway. Ty mengaku menerima voice mail dari seseorang yang menelepon dia dan masuk ke voice mail-nya.

Rekaman voice mail tersebut berisi seseorang yang menyebutkan inisial-inisial huruf yang misterius. Voice mail tersebut dia dapatkan dari nomor unknown atau enggak diketahui.

Ini beragam asumsi mengenai rekaman misterius yang diterima seorang wanita lewat voice mail!

Sejak di-post, tweet dari akun Ty tersebut sudah mengundang banyak respon dari netizen. Ty juga sempat me-retweet ulang salah satu tweet-nya yang dia upload beberapa hari sebelum kejadian ini.

Tweet tersebut adalah, “Ok aku duduk di dalam mobilku, di depan rumahku dan ada seorang pria yang mulai mengambil gambar rumahku? Dengan flash???? Lalu dia pergi? Beneran apa sih ini jam 3 pagi, aku bakalan mati malam ini.”

Tweet tersebut mungkin ada unsur bercandaan juga, tapi ini 3 hari tepat sebelum kejadian voice mail ini.

(Baca juga : )

Kalau kita susun voice mail tersebut dari kode yang disebutkan dan kita tulis satu-satu, maka akan muncul kalimat “S DANGER SOS IT IS DIRE FOR YOU TO EVACUATE BE CAUTIOUS THEY ARE NOT HUMAN 042933964250 SOS DANGER SOS”