8 Hal yang Dilakukan Oleh Cewek Kuat dan Menarik, Meski Sulit Sekalipun!

By Indra Pramesti, Senin, 19 Maret 2018 | 10:30 WIB
Apakah kamu sudah melakukannya? (Indra Pramesti)

Menjadi cewek kuat dan menarik memang enggak mudah. Kita harus melewati banyak pelajaran sebelum akhirnya kita memiliki cara berpikir yang teguh dan kuat. Nantinya, cara berpikir yang keren ini akan terpancar sendiri dalam perilaku kita, sehingga kita tampak lebih menarik dari sebelumnya.

Delapan hal berikut hanya dilakukan oleh cewek kuat dan menarik, meski sulit sekalipun. Sudah kah  kamu melakukannya?

(Baca juga: Karakteristik Ekstrovert Saat Berteman Menurut 16 Kepribadian (MBTI). Seperti Apa Karakter Kamu?)

Kadang ada masanya ketika si cewek kuat pengin bermalas-malasan dan enggak melakukan hal yang produktif. Tapi pada akhirnya, keinginannya yang kuat yang mampu membuatnya buat berjuang meraihnya. Cewek kuat enggak gampang menyerah begitu saja.

Enggak peduli seberapa lama dia mengenal orang tersebut, tapi kalau kehadirannya malah merugikan, cewke kuat akan memilih buat menghindar dari orang tersebut. Cewek kuat tahu apa yang dia mau, salah satunya adalah dia tahu dia enggak mau disakiti oleh orang lain. Itu lah mengapa, dia bis amneghindar dari toxic people.

Cewek kuat juga punya insecurity seperti hal nya cewek-cewek yang lain, kok, tapi dia enggak membiarkan ketakutannya itu menghalangi dirinya buat melakukan yang terbaik.

Kadang, dia juga kerap merasa enggak percaya dengan usahanya dan takut gagal. Tapi hal itu enggak membuta dia berhenti begitu saja, lho.

Kata orang, menangis dan terlihat terpuruk adalah hal yang lemah dan enggak banget. Tapi berbeda dengan cewek kuat. Menurutnya, menangis dan terlihat terpuruk adalah hal wajar yang dimiliki sama semua orang.