12 Seleb Kpop Cewek yang Terlihat Imut tapi Juga Elegan Saat Pakai Kacamata

By Indah Permata Sari, Selasa, 20 Maret 2018 | 04:43 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, apakah kamu menggunakan kacamata? Mungkin kamu pernah merasa enggak nyaman dengan kacamata yang kamu pakai, atau bagi kamu yang belum pakai kacamata meresa enggan pakai kacamata karena takut terlihat cupu dan enggak cocok di wajah kita.

Tenang aja girls, karena sekarang ini sudah banyak macam model kacamata yang bisa kita pakai dan disesuaikan juga dengan bentuk wajah kita.

Kalau mau lihat referensi, bisa nih kita lihat beberapa idol cewek yang pakai kacamata dan mereka membuktikan kalau kacamata bisa bikin terlihat pintar dan elegan!

Heran, padahal Irene lagi pakai baju warna mencolok dan kacamatanya juga unik, tapi tetap terlihat elegan ya! Favorit banget nih style-nya Irene.

Enggak ngenalin ini siapa? Yup ini Solar lho! Terlihat makin cerdas ya Solar ketika pakai kacamata dan makeup nya juga natural seperti ini. Bisa jadi referensi ya girls.

Yuju jadi terlihat cute banget ya pakai kacamata bulat seperti ini. Bisa nih kita tiru buat pakai kacamata yang bentuknya seperti ini ketika kita sekolah.

Meskipun pakai kacamata, masih bisa tetap pakai eye make up juga nih kayak Seulgi. Terlihat pintar dan elegan banget!