Selalu Enerjik Jadi Motto 5 Zodiak Berikut. Kamu Salah Satunya?

By Indra Pramesti, Minggu, 8 April 2018 | 08:30 WIB
Kamu salah satunya? (Indra Pramesti)

Punya semangat yang tinggi dan selalu enerjik dalam berbagai kesempatan memang enggak dipungkiri memberi pengaruh positif kepada banyak orang di sekeliling kita. Lima zodiak berikut punya motto yang sama, yaitu selalu enerjik dalam setiap kesempatan. Apakah kamu salah satunya?

(Baca juga: 8 Hal yang Dilakukan Oleh Cewek Kuat dan Menarik, Meski Sulit Sekalipun!)

Senyuman Leo adalah senyuman yang paling tulus jika dibandingkan dengan senyuman zodiak lainnya. Dia enggak berpura-pura atau pun terpaksa ketika melakukannya, sehingga Leo selalu tampak bahagia.

Kunci utama Leo buat selalu tertawa adalah selalu memandang sisi positif dari segala sesuatu yang dia hadapi. Pokoknya dibawa ketawa terus, deh.

Kunci kebahagiaan dan semangat Aries adalah ketika dia sedang melakukan kegiatan yang menantang, bermakna, dan pastinya memompa semangat dia. Melakukan kegiatan-kegiatan tersbeut, Aries akan tampak total banget.

Seperti yangs udha diketahui banyak orang, Sagittarius adalah zodiak yang punya jiwa petualangan yang tinggi. Jadi enggak heran kalau kata ‘enerjik’ dan ‘semangat’ selalu disandingkan dengan dia. Apalagi semangatnya yang selalu pengin mengetahui hal-hal baru, sepertinya susah buat dibendung.

(Baca juga: 6 Cara Supaya Kita Enggak Terpengaruh dengan Mood Jelek Orang Lain)

Taurus tahu bagaimana caranya bertahan. Sekalipun dia sedang dilanda masalah yang berat, Taurus enggak akan membiarkan dirinya buat terpuruk dan menyerah. Malah, Taurus bakal bangkit kembali dan mulai menyelesaikan masalahnya dengan baik. Tentunya dengan sikap positif yang selalu dia jaga biar enggak gampang stres.