5 Seleb Korea Ini Terkena Kontroversi Ketika Lagi Live Streaming!

By Indah Permata Sari, Selasa, 20 Maret 2018 | 10:53 WIB
3 Seleb Korea Ini Terkena Kontroversi Ketika Lagi Live Streaming! (Indah Permata Sari)

Belakangan ini, idol dan seleb Korea banyak yang melakukan siaran langsung via media sosial atau biasa yang kita sebut dengan Live Streaming. Jadi, di sini mereka seperti melakukan siaran langsung di TV, bedanya tayangan ini disiarkan lewat media internet.

Melakukan siaran langsung memang banyak risikonya, karena enggak bisa di-cut atau di-edit terlebih dahulu, dan akan langsung ditonton oleh publik dan fans. Maka dari itu, beberapa kali ada insiden ketika seleb melakukan live streaming. Ini dia 5 seleb Korea yang terkena kontrovers ketika lagi live streaming!

Pada 19 Maret 2018 kemarin, Wanna One yang akan melakukan siaran di Mnet, mereka mulai live broadcast terlebih dahulu.

Dilansir dari situs pann, enggak sengaja sesaat sebelum siaran, proses rekaman sudah mulai tanpa sengaja dan ketika itu terdengar member Wanna One yang lagi mengobrol dan mereka mengatakan hal yang kurang menyenangkan.

Dari situs pann, begini percakapannya yang dilakukan antara member Wanna One.

Jihoon : Kenapa kita enggak bisa bebas Daniel : Kenapa kita enggak mendapatkan penghasilan kami Jihoon : Kenapa kita hanya mendapatkan 20% Daniel : Kenapa kita enggak mendapatkan bayaran yang pantas Ong Seungwoo : Kenapa kami enggak tidur Jihoon : Kenapa schedule kami seperti itu Ong Seungwoo : Kenapa kami enggak tidur Daniel : Aku buang air besar pagi ini! Jihoon : Haruskah kita ungkapkan nomornya? Sungwon : Aku perlu mengumpat sebelum f*ck f*ck f*Ck f*ck Jihoon : Aku akan mengungkapkan nomornya~~~~ Simpan nomorku Daniel : ~~~~~ (Nomornya) Guanlin : Solento~~ Apa yang kamu lakukan di rumah kemarin

Diketahui member Wanna One menyebutkan sasaeng fans dan juga menyebarkan nomor handphone sasaeng fans tersebut. Kini, pernyataan maaf dari Wanna One sudah dirilis.

Hello, ini Wanna One,

Kami merasa bersalah kepada semua fans yang sudah mengirim kami banyak cinta, kami dengan tulus minta maaf. Pada siaran hari ini, kami menyebutkan kata-kata yang buruk di depan fans dan kami menyesal, jadi kami minta maaf.

Kami merefleksikan kesalahan kami dan lebih berhati-hati lagi dalam melakukan promosi mulai sekarang dan akan menunjukkan sisi dewasa dari Wanna One.

Kami enggak akan melupakan cinta yang semua orang berikan dan kami akan menunjukkan diri kami yang lebih baik lagi dalam bekerja keras. Sekali lagi kami minta maaf dengan tulus karena mengecewakan semua orang.