5 Skandal yang Dialami Seleb Korea Ini Terlihat Sepele, Tapi Menghambat Karier Mereka, Bahkan Dibenci Publik

By Indah Permata Sari, Selasa, 20 Maret 2018 | 09:42 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

Seleb Korea memang rentan menghadapi skandal, karena apapun yang meraka lakukan akan menjadi sorotan publik. Terkadang skandal ini bisa menghancurkan karier mereka dan akan sulit bagi mereka ketika mulai meniti karier mereka dari awal.

Pada beberapa kasus, seleb Korea mengalami skandal yang ternyata sangat sepele dan sama sekali enggak terduga kalau skandal tersebut bisa sangat memengaruhi karier mereka di dunia hiburan.

Inidia 5 skandal yang terlihat sepele, tapi ternyata bikin karier seleb tersebut susah balik lagi. Sayang banget!

Tiffany terlibat kontroversi yang membuat netizen Korea marah karena postingannya di Snapchat yang menunjukkan ada emoticon bendera Jepang, dan postingan ini Tiffany publish bertepatan hari Kemerdekaan Korea.

Tiffany posting dengan emot bendera Jepang tersebut bukan tanpa alasan, karena saat itu dia dan artis SM Entertainment lainnya lagi melaksanakan konser SMTOWN Live Tour V in Japan.

Karena skandal ini, Tfffany pun menuliskan permohonan maaf yang dia tulis sendiri dan juga dia meninggalkan acara Sister’s Slam Dunk.

Sebagian isi surat permohonan maaf Tiffany, adalah “Saya minta maaf karena sudah membuat banyak orang marah di hari yang penting ini. Saya malu karena mengecewakan semua orang dengan kesalahan seperti ini, dan saya sangat menyesali perbuatan saya.”

Sebenarnya ini pure keteledoran, tapi pemberitaan yang salah malah menyudutkan Tiffany, dan membuatnya hiatus lama dari dunia entertainment.

(Baca juga : )

Pada 10 Mei 2010, dua member AOA ini hadir dalam Channel AOA. Dilansir dari laman soompi.com, karena bagian dari acara, mereka berdua ditantang untuk menebak dengan benar nama dari tokoh sejarah.