5 Seleb Hollywood Ini Mengaku Menyesal Berperan Sebagai Superhero Marvel

By Debora Gracia, Rabu, 25 April 2018 | 11:00 WIB
Menyesal karena alasan masing-masing, nih. (Debora Gracia)

Superhero dari Marvel Comics terkenal dengan berbagai kekuatan dan latar belakang cerita yang berbeda-beda. Film superhero Marvel pun punya tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Tapi siapa sangka, ternyata ada beberapa seleb Hollywood yang mengaku menyesal karena pernah memerankan karakter superhero Marvel.

Siapa saja? Yuk, disimak!

Andrew Garfield sebenarnya sudah jadi penggemar Spiderman sejak usianya 3 tahun, namun ada hal yang membuat dia menyesal pernah berperan sebagai Spiderman alias Peter Parker ini.

Andrew merasa film The Amazing Spiderman 2 (2014) tidak sebagus film-film Spiderman sebelumnya. Menurutnya, hal berubah ketika sekuel dari The Amazing Spiderman 2 keluar. Ia menganggap, film itu jadi lebih fokus terhadap spin-off dan sekuel daripada cerita utamanya.

Andrew pun mengaku merasa terganggu dan hatinya merasa sedih meski film ini diperankan olehnya.

Jessica Alba pernah berperan jadi Sue Storm di film Fantastic Four (2005). Aktris satu ini juga bermain dalam film selanjutnya, Rise of the Silver Surfer (2007). Tapi ia mengaku menyesal telah berperan sebagai Sue Storm karena Jessica merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri selama syuting.

Ia mengatakan dirinya mulai merasa tidak nyaman ketika sutradara terlalu memaksanya untuk menjadi seseorang yang bukan dirinya.

(Baca juga: 5 Superhero Marvel yang Mendapatkan Kekuatannya Akibat Kecelakaan)

Jennifer Garner memang dikabarkan enggak pernah suka saat berperan sebagai Elektra. Akhirnya, ia pun merasa tidak puas dengan karakternya tersebut. Jennifer juga menganggap dirinya terlalu jaga image sehingga enggak mau mengungkapkannya kepada publik.