Intip 7 Rumah/Apartemen Mewah Milik Seleb Hollywood, Keren!

By Indah Permata Sari, Rabu, 4 April 2018 | 12:45 WIB
(Indah Permata Sari)

Hal yang berkaitan dengan selebritis dunia memang selalu menarik bagi publik, termasuk mengenai properti yang mereka miliki.

Dengan penghasilan yang besar, biasanya seleb Hollywood akan membeli sebuah property yang bisa dia miliki sendiri atau sebagai investasi. Salah satu yang mereka beli adalah rumah atau apartemen yang bisa mereka tinggali dan dijadikan tempat istirahat di sela kesibukan mereka.

Memang enggak ada tempat yang nyaman selain di rumah ya girls, jadi pasti rumah yang pengin kita tinggali harusnya sih yang terbaik dan ternyaman bagi kita sendiri. Yuk kita intip 7 rumah/apartemen milik seleb Hollywood, keren!

Diketahui baru-baru ini Zayn Malik membeli sebuah penthouse dengan harga yang fantastis. Dilansir dari laman architecturaldigest.com, Zayn mengeluarkan biaya sebesar 10,69 juta dolar lho!

Rumah ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dengan luas 3.597 meter kaki. Uniknya, Zayn dikabarkan membeli rumah ini di hari yang sama ketika dia mengumumkan putus hubungan dengan Gigi Hadid. Hmm jadi ini cara move on atau gimana ya girls? Hi-hi.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman variety.com, tinggal di Turtle Bay Gardens, dengan sebuah rumah seluas 6.971 meter kaki.

Rumah ini memiliki 3+ kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta 3 toilet. Rumah ini berlokasi di lingkungan yang elit dan mewah, sehingga enggak heran kalau harganya sangan fantastis.

Rumah miliknya dibangun di atas tanah seluas 594 meter persegi dengan adanya taman bermain, kolam renang pribadi, bahkan ada lapangan parkir untuk pesawat pribadi juga!