Coba 3 Trik Makeup dengan Panty Liner Ini, Cocok Buat Keadaan Darurat!

By Marcella Oktania, Minggu, 1 April 2018 | 11:15 WIB
wikihow.com (Marcella Oktania)

Seperti yang kita tahu, panty liner digunakan untuk melembapkan daerah kewanitaan biar enggak gampang keputihan. Masih banyak kegunaan panty liner lainnya, lho. Salah satunya adalah sebagai alat makeup!

Merasa bingung? Coba intip 3 kegunaannya buat makeup kita, yuk!

(Baca juga: 

Saat kita memakai eyeshadow bubuk, terkadang bubuknya jatuh-jatuh ke bagian bawah mata kita. Sayangnya, ini susah banget dibersihkan, karena bisa meninggalkan jejak di bagian bawah mata kita dan membuat warnanya enggak bagus. Kita bisa menggunakan panty liner sebagai pelindung bagian bawah mata kita, lho!

Selain buat penahan agar eyeshadow enggak mengotori bagian bawah mata kita, kita juga bisa menggunakan panty liner untuk membuat winged eyeliner yang perfect! Caranya, gunting bagian ujung panty liner dan tempelkan dekat dengan ujung mata kita. Gambar winged eyeliner jadi mudah banget!

(Baca juga: 

Enggak ada kapas, tapi ingin menghapus makeup? Kita tinggal gunakan panty liner aja! Panty liner sangat lembut buat wajah, jadi enggak akan membuat wajah kita iritasi karena gesekan dari panty liner. Pokoknya, super aman!

(Baca juga: