Justin Bieber Menjalani Masa Berat Setelah Putus dari Selena Gomez. 3 Teori Ini Mendukungnya!

By Debora Gracia, Rabu, 21 Maret 2018 | 06:23 WIB
Semangat buat Jelena! (Debora Gracia)

Namanya juga putus cinta, pasti bikin sedih dan galau. Hal itu juga yang dirasakan oleh Justin Bieber, setelah hubungannya dengan Selena Gomez kembali berakhir.

Setelah sempat balikan di tahun lalu dan kembali romantis, Jelena kembali putus karena kabarnya ibunya Selena enggak percaya lagi sama Justin.

Dan kabarnya juga, saat ini Justin sedang mengalami patah hati yang dalam dan masa yang berat. 3 teori ini mendukungnya.

Baru-baru ini, Selena terlihat lagi berlibur di Sydney bersama teman-temannya. Sebenarnya, Selena menghadiri Hillsong Church's Colour Conference di Australia. Hal ini membuktikan Selena masih menyibukkan diri dengan aktivitasnya.

Begitu pula Justin yang beberapa waktu terlihat sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Bahkan ia juga menuliskan di Twitter kalau ia merasa bersyukur punya teman-teman terdekat yang selalu mendukungnya.

(Baca juga: Selena Gomez & Justin Bieber Terus Putus Nyambung, Ini Timeline Hubungan Mereka!)

Dilansir dari HollywoodLife, meskipun Justin sudah berusaha menyibukkan diri tapi enggak bisa dipungkiri kalau ia mengalami masa berat setelah putus dari Selena. Kalau melihat ke belakang, hampir tiap orang terdekat Selena seperti teman-teman dan ibunya tidak percaya lagi sama Justin.

Bukan tanpa alasan, hubungan Jelena beberapa tahun lalu memang jadi berantakan karena penyebab terbesarnya adalah sikap Justin. Walaupun Selena yakin bahwa Justin sudah berubah, hal itu tidak sama dengan orang-orang terdekatnya.

(Baca juga: Menurut Psikolog, Ini 3 Alasan Kenapa Kita Terobsesi Sama Kisah Cinta Justin Bieber - Selena Gomez. Kamu Termasuk?)