7 Seleb Kpop yang Pernah Menyatakan Akan Berhenti dari Dunia Hiburan, Tapi Nyatanya Mereka Kembali Lagi!

By Indah Permata Sari, Rabu, 21 Maret 2018 | 07:50 WIB
(Indah Permata Sari)

Ketika seorang selebritis memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburna, tentu hal ini bukanlah berita baik bagi para penggemarnya.

Pasti ada yang masih mengharapkan kalau seleb tersebut bisa muncul lagi di layar kaya atau dunia hiburan entertainment Korea.

Tapi ternyata, ada beberapa seleb yang sempat memutuskan mau berhenti, tapi setelah beberapa waktu mereka kembali lagi dan menjadi hal yang paling ditunggu oleh fans mereka.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 7 seleb Korea yang pernah menyatakan akan berhenti dari dunia hiburan, tapi nyatanya mereka kembali lagi!

Dongho adalah mantan member U-KISS yang dulu smepat populer karena visualnya yang tampan. Dongho meninggalkan dunia hiburan di tahun 2013 untuk menenangkan kepribadiannya yang menurutnya enggak cocok sebagai seorang idol.

Dia juga memiliki masalah fisik dan mental mengenai gaya hidup idol. Selama masa hiatusnya, Dongho menikah dan kini sudah menjadi seorang ayah.

Namun pada tahun 2016, Dongho muncul dalam variety show bernama A Man Who Feeds the Dog dan juga The Return of Superman. Di dua variety show tersebut, Dongho mengatakan kalau keluarganya adalah sumber kebahagiaannya sekarang dan kehidupan idol enggak selalu menyenangkan baginya.

Dongho menyatakan, “Aku enggak akan mau jadi idol lagi. Aku pulang ke rumah jam 3 pagi dan tidur selama 3 jam sebelum harus mulai bekerja lagi. itu adalah masa sulit, dibandingkan dengan menyenangkan. Aku masih punya pil obat tidur dan obat depresi di bawah kasurku.”

(Baca juga :)

Ketika mantan member AOA, CHoa dengan tiba-tiba mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan grup dan dunia Kpop, fans dari Choa dan AOA sangat shock.