10 Seleb Cewek Korea Ini Punya Saudara Perempuan yang Enggak Kalah Cantik Juga, Favorit!

By Indah Permata Sari, Rabu, 21 Maret 2018 | 08:35 WIB
(Indah Permata Sari)

Saudara kandung itu memang biasanya mirip ya, meskipun ada banyak juga sih suadara kandung yang terlihat beda. Hal ini karena pengaruh genetic dari orang tua dan keluarga, yang membuat saudara kandung bisa terlihat mirip atau justru enggak.

Beberapa nama sleeb Korea di bawah ini dikenal memiliki visual yang menawan, dan ternyata merek apunya saudara perempuan yang punya wajah menawan juga lho!

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 10 seleb cewek Korea yang punya saudara perempuan yang enggak kalah cantik juga, favorit!

Sooyoung memiliki kakak perempuan bernama Choi Soo Jin. Kakaknya ini juga terjun di dunia hiburan, namun bukan sebagai idol.

Choi Soo Jin adalah aktris suara dan juga seorang bintang di industri teater musikal.

Dia sudah pernah jadi peran utama di versi musical dari Winter Sonata dan Singin’ in the Rain.

CL ternyata memiliki seorang adik perempuan bernama Lee Ha Rin. DIa lebih muda lima tahun dari CL namun dia sudah terlihat sangat mature lho.

Lee Ha Rin enggak tertarik dengan karir musik kayak kakaknya, namun dia mendapat banyak perhatian publik di media sosial.

(Baca juga : )

Dia juga berteman dekat dengan beberapa selebritis dan memposting foto mereka di akun media sosialnya, salah satu temannya adalah Taeyang ‘BIGBANG’.