5 Seleb Hollywood Ini Pernah Datang Ke Pernikahan Tanpa Diundang! Siapa Saja Ya?

By Andien Rahajeng, Rabu, 21 Maret 2018 | 01:35 WIB
. (Andien Rahajeng)

Pernikahan adalah salah satu hari yang paling spesial untuk setiap pasangan. Terkadang di acara ini suka ada tamu tak terduga yang enggak diundang.

Bukan cuma kita aja yang pernah jadi wedding crasher, 5 selebriti ini juga lho. Siapa aja?

(Baca juga: 8 Langkah Makeup Natural dari Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin)

Pasangan asal New York, Edward dan Margaret Noble menikah 17 Maret 2018 lalu. Saat menginap di Hotel The Carltun, pihak hotel memberi tahu kalau sudah ada kejutan yang menunggu di kamar mereka.

Kejutan itu adalah sebotol Champagne Dom Perignon beserta kertas berisi pesan yang dikirim Taylor Swift! Dom sendiri dikenal sebagai champagne yang sangat mahal, yaitu sekitar $300 sampai $500, girls!

Sebelumnya Taylor Swift pun pernah beberapa kali datang langsung ke acara pernikahan fansnya. Di tahun 2017 Tay datang ke sebuah pernikahan di New Jersey dan menyanyikan “Blank Space” untuk memenuhi permintaan mendiang ibu dari pengantin pria. How sweet!

Berencana first dance dengan lagu “Thinking Out Loud”, pasangan Kya dan Matt Debono dari Sydney, Australia justru didatangi Ed Sheeran langsung!

Awalnya Matt bercerita ke KIIS FM kalau dia pengin membuat acara pernikahan yang spesial untuk Kya karena belum lama ibu Kya meninggal akibat bunuh diri.

KIIS FM kemudian mewujudkan mimpi mereka dengan membiayai penuh acara itu sebesar $6000 dan mendatangkan Ed Sheeran sebagai wedding singer.