14 Seleb Hollywood Ini Pergi ke Prom Night Bareng Fans Mereka, Sweet!

By Indah Permata Sari, Selasa, 27 Maret 2018 | 12:38 WIB
foto : cosmopolitan.com (Indah Permata Sari)

Kamu pernah memimpikan pengin pergi ke Prom Night bareng idola? Beberapa orang beruntung ini enggak hanya sekadar memimpikannya lho girls, tapi mereka sungguhan bisa membawa seleb favorit mereka ke prom night!

Enggak ada yang enggak mungkin, dan siapapun bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi orang lain. Dilansir dari laman cosmopolitan.com, ini dia 14 seleb Hollywood yang pergi ke prom night bareng fans mereka, sweet banget!

Pada Agustus 2017, Kylie menemani Albert Ochoa, untuk menghadiri acara prom night di Rio Americano High School di Sacramento, California. Ketika itu Kylie pergi bersama sahabatnya, Jordyn Woods.

Kylie enggak pernah merasakan pergi ke prom night karena dia menjalani home schooling, lalu mendengar mengenai Albert di media sosial, mengenai teman prom Albert ini menolak untuk pergi bersamanya karena dia adalah saudara laki-laki dari sahabatnya.

Albert mengaku kalau dia enggak pernah menyangka akan menjadi pusat perhatian, “Setelah prom, semua orang ingin berteman denganku.”

Dulu, MTV pernah punya acara yang berjudul Once Upon a Prom, di mana ketika itu Bad Gal memilih siswa SMA yang beruntung bernama Richard yang enggak punya teman prom tahun itu.

Acara di MTV ini memang sebentar saja, tapi Richard dan Rihanna pastinya enggak akan melupakan momen tersebut karena ternyata itu adalah prom night pertamanya Rihanna!

Sama kayak Rihanna, Taylor juga menjadi salah satu seleb yang pergi ke prom bareng dengan fans-nya. Taylor pun memilih satu fans dari total 50 siswa yang ada di Hillcrest High School di Tuscaloosa, Alabama.

Ketika itu Taylor memakai pink dress yang terlihat sangat cute. Taylor juga mengaku kalau dia melewatkan acara prom SMA, karena bertepatan dengan schedule tur konsernya.