12 Pasangan Seleb Hollywood yang Jadi Pasangan Paling Cute di Tahun 2018 Ini, Favorit!

By Indah Permata Sari, Senin, 26 Maret 2018 | 02:17 WIB
12 Pasangan Seleb Hollywood yang Jadi Pasangan Paling Cute di Tahun 2018 Ini, Favorit! (Indah Permata Sari)

Ketika seleb idola kita merasa bahagia, kita sebagai fans tentunya ikut merasakan kebahagiaan juga. Sama ketika mereka lagi bahagia dengan pasangan mereka, kita pun mengharapkan yang terbaik bagi seleb kesayangan kita dan pasangannya.

Beberapa nama seleb di bawah ini, dikenal memiliki pasangan yang kalau dilihat dari hubungan mereka berdua, kita menilainya mereka adalah pasangan yang cute! Dilansir dari laman seventeen.com, ini 12 pasangan seleb Hollywood yang jadi pasangan paling cute di tahun 2018 ini. Favorit!

Ketika kita melihat Emma dan Chord bergandengan tangan, kita bisa melihat kalau mereka itu adalah pasangan yang romantis! Rumornya, pasangan baru ini pengin punya kehidupan pacaran yang sederhana dan enggak terusik oleh paparazzi.

Emma mengatakan, “Aku mau konsisten. Aku enggak bisa membicarakan mengenai pacarku di sebuah wawancara dan mengharapkan orang-orang enggak mengambil gambar dan berjalan di sekitar rumahku. Kita enggak bisa mengharapkan dua hal itu bersamaan.”

Pasangan yang belum lama tunangan ini menjadi salah satu pasangan yang sangat terlihat manis. Mereka bertemu ketika masuk ke sekolah yang sama dan memutuskan untuk pacaran di tahun 2015. Dari postingan Ed di akun Instagramnya, kita bisa melihat kalau mereka adalah pasangan yang sangat bahagia.

Mungkin banyak dari kamu yang patah hati ketika Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya dengan Meghan. Namun enggak bisa kita pungkiri, mereka terlihat sangat serasi!

Fyi, mereka punya program FTV yang ebrdasarkan kisah cinta nyata mereka lho yang berjudul Harry & Meghan : The Royal Love Story.

(Baca juga : )