10 Seleb Kpop Cowok Ini Punya Saudara Perempuan yang Cantik Juga, Keren!

By Indah Permata Sari, Selasa, 3 April 2018 | 13:50 WIB
(Indah Permata Sari)

Beberapa nama idol cowok di bawah ini ternyata memiliki saudara perempuan yang bisa dikatakan juga punya wajah yang menarik, kayak mereka.

Beberapa dari mereka ada yang terjun juga di dunia hiburan, namun ada juga yang enggak terjun di dunia hiburan dan hidup biasa mengejar karir yang lain.

Ini dia 10 idol cowok tampan yang ternyata punya saudara perempuan yang cantik juga, keren!

Chanyeol punya kakak perempuan bernama Yoora yang kini berprofesi sebagai pembawa berita acara. Dilansir dari laman koreaboo.com, mereka berdua sangat dekat dan bahkan Chanyeol pernah memberikan hadiah mewah buat kakaknya. Yaitu sebuah mobil seharga $50,000 USD!

Baro memiliki adik perempuan bernama Yoonji yang punya nama panggung I. Dulu ketika Yoonji belum  debut, dan jadi trainee wi WM Entertainment, Yoonji pernah jadi back dancer-nya B1A4 lho dan sempat juga berpartner dengan Jinyoung.

Yoonji sudah debut, namun karir dia belumlah cemerlang. Yoonji juga sempat ikut program survival The Unit namun enggak lama dia keluar dari program tersebut.

Ternyata Mino punya saudara perempuan bernama Dana yang dulu perah debut di girl group bernama New F.O pada tahun 2011 lalu.

Dilansir dari laman soompi.com, ketika Mino akan debut menjadi member WINNER, Dana membawa banner yang besar di acara WIN: Who Is Next? Untuk mendukung Mino. Manis banget ya!

(Baca juga : )