5 Aktor Korea yang Disebut Sebagai Triple Threat, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Maret 2018 | 05:12 WIB
Multitalented banget, ya. (Indah Permata Sari)

Aktor dan idol Korea memiliki beberapa perbedaan, dan kalau dari segi bakat, bisa dibilang menjadi idol harus lebih bisa kreatif lagi dalam menampilkan bakat mereka.

Sedangkan aktor, biasanya mereka hanya fokus di akting, dan menyanyi ataupun modeling adalah sampingan dari pekerjaan utamanya.

Tapi meskipun aktor Korea jarang menunjukkan kamemapuan mereka lebih jauh, ternyata ada beberapa aktor yang dikenal punya banyak bakat.

Ini dia 5 aktor Korea yang disebut sebagai Triple Threat, ada favoritmu?

Lee Seung Gi debut sebagai seorang penyanyi di tahun 2004, ketika usianya masih 17 tahun. Setelah menyanyi, Lee Seung Gi pun mulai melakuka akting dan hingga kini sudah banyak drama populer yang dia bintangi.

Selain fokus di dua bidang tersebut, faktanya Lee Seung Gi juga sering tampil di acara variety show, sehingga dikatakan kalau dia punya bakat dalam membawakan sebuah program acara (host).

Hingga saat ini, Lee Seung Gi adalah salah satu aktor dengan Triple Threat yang diakui oleh publik.

(Baca juga : )

Kim Min Jae awalnya ingin debut sebagai seorang idol, karena dia punya bakat yang baik di bidang rap dan juga dance.

Namun, ternyata Kim Min Jae menemukan bakatnya yang lain, yaitu di bidang akting. Namun karena dia punya kemmapuan yang bagus di dunia idol, di drama The Best Hit dia memainkan peran sebagai seorang trainee idol.