5 Gestur yang Membedakan Cowok yang Beneran Jatuh Cinta Sama yang Menganggap Sekadar Teman

By Indra Pramesti, Minggu, 8 April 2018 | 11:45 WIB
Ini dia bedanya! (Indra Pramesti)

Gestur seseorang yang sedang jatuh cinta pasti akan berbeda dengan mereka yang hanya menganggap sebagai teman saja. Berikut ini ada 5 gestur yang membedakan cowok yang beneran jatuh cinta sama sama yang menganggap sekadar teman.

(Baca juga: Bongkar Cara Kita Menghadapi Masalah dengan Menjawab Soal Kokology Berikut!)

Pengin ngebedain mana cowok yang beneran jatuh cinta sama kita atau yang cuma menganggap sekadar teman? Lihat bagaimana cara dia main-main sama tangan kita.

Kalau dia punya inisiatif buat menggenggam tangan kita, maka hal tersebut mencerminkan sisi romantis yang pengin dia tunjukkan kepada kita. Sementara kalau selama ini kita dan dia cuma jabat tangan, high five, atau gesture-gestur kasual lainnya, bisa dikatakan kalau dia cuma menganggap kita teman saja.

Meskipun dia mau memeluk atau merangkul kita, jangan ge-er dulu. Seberapa lama dia memeluk kita menunjukkan keseriusan dia sama kita. Kalau cuma sebenatar dan enggak lebih dari 5 detik, sih, dia jelas-jelas cuma menganggap kita sekadar teman.

Sementara itu, kalau ada cowok yang tidur di pangkuan kita, nah, itu artinya dia lagi nunjukin sisi romantisnya dengan bertingkah flirty.

Wajah termasuk bagian tubuh personal bagi seseorang dan enggak semua orang bisa menyentuhnya. Jika si gebetan menyentuh wajah atau pipi kita, itu menunjukkan kalau dia pengin mengenal kita lebih dalam. Berbeda sama cowok yang cuma berani menepuk bahu kita sambil menunjukkan sikap kasual dan cuma menganggap sekadar teman.

Bersandar di bahu menunjukkan kalau sebenarnya ada sisi dalam diri cowok tersebut yang butuh bantuan. Dan hal tersebut cuma dilakukan seorang cowok kalau dia beneran jatuh cinta sama cewek. Tujuannya supaya dia merasa lebih tenang dan merasa dilindungi.