Selain Milly & Mamet, 4 Pasangan Pendukung di Film Indonesia Ini Juga Diharapkan Ada Filmnya!

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Maret 2018 | 03:41 WIB
Kabar gembira, buat kamu yang suka sama pasangan lucu di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), yaitu Milly dan Mamet! (Indah Permata Sari)

STARVISION bekerjasama dengan MILES FILMS pada akhir tahun ini akan merilis film yang merupakan pasangan pendukung di film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Tentunya hal ini memang mengejutkan, tapi sesuatu yang baru juga bagi penikmat film Indonesia. Kalau kamu ngikutin film AADC yang pertama dan yang kedua, kita pasti bingung kenapa di film AADC 2, Milly dan Mamet diceritakan sudah menikah.

Karena di film yang pertama, mereka berdua itu suka berantem dan Mamet kagumnya sama Cinta. Nah, ternyata sudah dipastikan nih akan ada film yang berjudul Milly & Mamet dan akan bercerita seputar kisah cinta mereka.

Selain Milly & Mamet, 4 pasangan pendukung di film Indonesia ini juga diharapkan ada filmnya!

Uni adalah sahabat baiknya Tita, sekaligus kakak iparnya karena dia adalah istri dari Alan, kakaknya Tita. Kalau di film Eiffel I’m in Love pertama, diceritakan dulu nih si Uni dan Alan itu masih pacaran.

Dan di film Eiffel I’m in Love 2, mereka berdua sudah menikah, dan Uni lagi hamil ketika itu. Kita pasti penasaran dong dengan kisah cinta Uni dan Alan itu seperti apa, karena mereka pasangan yang sweet banget, beda sama Tita dan Adit yang sering berantem! Hi-hi.

(Baca juga :)

Ada sedikit perbedaan antara versi novel dan film dari cerita 5CM. Kalau di novel, di akhir ceritanya Genta akan menjadi suami dari Dinda. Sedangkan di versi film, Dinda diceritakan belum menikah dan akhirnya justru dia ditaksir sama Genta.

Kita jadi penasaran nih dengan pasangan ini, gimana ceritanya kalau Genta naksir adik sahabatnya, dan ujung-ujungnya mereka justru enggak jadian. Hmm menarik ya!

(Baca juga : )