5 Alasan Kenapa Pisces & Virgo Adalah Pasangan Zodiak yang Paling Cocok!

By Indra Pramesti, Jumat, 23 Maret 2018 | 07:30 WIB
Pisces & Virgo emang cocok banget! (Indra Pramesti)

Kita mengenal ada 12 zodiak dengan kepribadian masing-masing yang berbeda satu sama lian. Dari keduabelas zodiak tersebut, beberapa ternyata cocok kalau dipasangkan. Salah satunya seperti pasangan Pisces dan Virgo. Yuk, cari tahu 5 alasan kenapa Pisces dan Virgo adalah pasangan zodiak yang paling cocok!

(Baca juga: 6 Tips PDKT Tanpa Malu-malu Buat Si Introvert. Wajib Dicoba!)

Virgo bukan zodiak yang selalu melihat sisi positif dari suatu hal, baik masalah yang dihadapi maupun orang-orang sekitarnya. Alhasil, Virgo gampang banget frustrasi. Sebaliknya, Pisces adalah zodiak yang selalu bersedia memberi kesempatan kedua dan memandang sesuatu dari sisi positif. Melihat hal tersebut, Virgo jadi merasa tersentuh dan pengin bisa seperti Pisces.

Di lain pihak, Pisces bukan seseorang yang rajin dan pekerja keras. Berbeda dengan Virgo yang selalu semangat dan enggak kenal kata menyerah. Sikap Virgo ini akhirnya memengaruhi Pisces untuk bisa semnagat dan bekerja keras juga.

Dibandingkan dengan Virgo, Pisces enggak punya skill untuk mengatur sesuatu dengan baik, karena dia cenderung bosan dengan hal-hal yang berbau detail. Tapi karena Virgo suka banget sama hal-hal tersebut, mereka berdua bisa menjadi tim yang baik.

(Baca juga: 5 Gestur yang Membedakan Cowok yang Beneran Jatuh Cinta Sama yang Menganggap Sekadar Teman)

Meskipun punya cara berpikir dan perspektif yang berbeda, Virgo dan Pisces rupanya nyambung banget kalau lagi ngobrol. Sementara Virgo ngomongin hal-hal dengan lebih analitis, Pisces mengambil sudut pandnag kreatifnya.

Virgo punya kepribadian yang sensitif dan gampang merasakan apa yang dirasakan orang lain. Sementara Pisces paling nyaman kalau dia bisa mengungkapkan perasaannya dengan baik. Alhasil ketika senang maupun susah, Pisces dan Virgo enggak malu untuk menunjukkannya. Mereka bisa menikmati ketika lagi senang dan saling menguatkan ketika lagi sedih.