7 Web Drama Cina yang Bisa Jadi Rekomendasi Tontonan Kita di Weekend Ini, Wajib Nonton!

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Maret 2018 | 07:13 WIB
foto : dramafever.com (Indah Permata Sari)

Enggak hanya drama Korea saja, tapi drama Cina juga enggak kalah bagus dari drama Korea lho. Mereka juga punya web drama yang semakin memudahkan kita untuk melihat drama khas Cina.

Dilansir dari laman dramafever.com, belakangan ini web drama Cina semakin populer karena nilai produksi drama mereka cukup tinggi. Jadi kita enggak akan nyesel deh kalau nonton web drama Cina ini.

Yuk kita lihat 7 web drama Cina yang bisa jadi rekomendasi tontonan kita di weekend ini, wajib nonton!

Drama ini dibintangi oleh model yang kini berprofesi sebagia aktor, Kim Tae Hwan. Bercerita mengenai seorang cowok misterius yang sudah tidur selama ratusan tahun, dan tiba-tiba dia terbangun di dunai yang asing dan bertemu dengan musuh lamanya.

Dia juga bertemu dengan cintanya, dan dia berusaha untuk bisa menjaga cewek yang dia cintai itu dari bahaya.

(Baca juga : )

Drama ini diadaptasi dari novel populer yang ditulis oleh Ding Mo. Berkisah tentang 2 investigator kriminal yang bertemu sebagai orang asing dan mereka menemukan kalau mereka berdua sama-sama kehilangan hingatan selama bertahun-tahun.

Mereka berdua berkaitan dengan sebauh misteri yang harus mereka pecahkan bersama. Drama dengan genre thriller ini cocok banget deh buat kamu yang enggak terlalu suka drama romantis!

Drama ini juga merupakan adaptasi dari novel yang juga mengadaptasi kisah nyata yang dialami oleh ahli forensik Cina.