Kita yang Pengin Bibir Merah Alami, Coba Konsumsi 7 Makanan & Minuman ini!

By Marcella Oktania, Senin, 26 Maret 2018 | 03:47 WIB
Pengin bibir merah alami? (Marcella Oktania)

Semua orang pasti pengin punya bibir yang merah alami. Sayangnya, enggak mudah mendapatkan bibir merah alami, kecuali kita benar-benar memerhatikan perawatan bibir dengan baik dan benar. Salah satunya adalah memerhatikan apa yang kita makan.

Enggak banyak yang tahu kalau makanan ternyata juga bisa bikin bibir kita menjadi hitam. Tapi, ada juga makanan yang bisa membuat bibir kita kembali merah alami, lho. Yuk cari tahu ketujuh makanan tersebut!

(Baca juga: 

Kacang kenari punya kandungan omega 3 yang tinggi, yang bisa membantu memproduksi kolagen dan mencerahkan kembali warna bibir kita.

Entah dengan menggosokkan lemon ke bibir ataupun minum air hangat yang dicampur lemon pagi hari, semuanya bisa membuat bibir kita terlebih lebih cerah.  

Selain dioleskan ke bibir, madu juga bisa dikonsumsi untuk membuat bibir kita lebih cerah. Ini karena madu punya kandungan antioksidan, mineral, dan magnesium yang tinggi, lho.

Salah satu penyebab bibir bisa menghitam adalah karena kurangnya kelembapan. Buah semangka adalah salah satu buah dengan kandungan air terbanyak. Itu kenapa kita butuh banget konsumsi semangka supaya bibir kembali cerah, lho.

(Baca juga: