6 Alas Kaki yang Serasi Banget Dipakai dengan Cropped Pants

By Marcella Oktania, Minggu, 25 Maret 2018 | 06:45 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Sejak culotte jadi tren fashion terkini, cropped pants jadi ikutan berjaya juga! Banyak banget hasilnya. Tapi, kita tahu bersama enggak gampang memasangkan cropped pants kita dengan sepatu yang terbaik. Salah memilih, bisa jadi kaki kita terlihat makin besar, terutama pada bagian betis!

Biar hal ini enggak terjadi, coba pakai 6 jenis alas kaki ini aja!

(Baca juga: 

Kita yang pengin super santai dan simpel, flip flop bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Kita bisa memilih flats atau heels tergantung mood kita. Yang pasti, cropped pants dan flip flop kece banget dipasangkan bersama!

Merasa flip flop terlalu terbuka? Coba gunakan ballet flats yang enggak kalah simpel, tapi tetap menarik. Cuma, kalau kita punya betis yang agak besar, hindari memakai ballet flats, ya, karena akan membuat kaki terlihat lebih besar.

Nah, buat kita yang bertubuh mungil, lebih baik menggunakan kitten heels daripada ballet flats. Kita juga bisa terlihat lebih elegan dengan kiitten heels yang enggak terlalu berlebihan ini!

(Baca juga: 

Wedges juga paduan yang serasi dengan cropped pants! Tapi, karena karakteristik wedges yang agak besar, kita harus memastikan untuk memperlihatkan sebanyak mungkin kulit pada kaki kita supaya enggak membuat kaki kita terlihat sangat besar.