Enggak Nyangka, Ternyata 7 Seleb Korea Ini Bisa Lucu di Variety Show!

By Indah Permata Sari, Selasa, 15 Mei 2018 | 11:30 WIB
(Indah Permata Sari)

Aktor Korea memang diketahui enggak banyak muncul di variety show, dan lebih banyak idol yang jadi bintang tamu di variety show.

Kerna itu, sesungguhnya kita sebagia fans enggak sering melihat sikap asli dari aktor Korea karena di drama mereka tampil sebagai orang dan karakter lain.

Meskipun begitu, ternyata ada beberapa aktor yang enggak canggung ketika mereka tampil di variety show, bahkan mereka bisa lucu juga lho.

Enggak nyangka, ternyata 7 aktor Korea ini bisa lucu di variety show!

Lee Sang Yeob sempat muncul di variety show Running Man pada episode Global Random Tour. Dan dia bisa menunjukkan sisi humorisnya di Running Man, misalnya bertengkar dengan Lee Kwang Soo atau saingan dengan Yoo Jae Suk untuk bisa berpasangan dengan Jun So Min.

Dilansir dari laman soompi.com, Lee Sang Yeob mengaku jadi dapat banyak tawaran utuk tampil di variety show setelah dia muncul di Running Man. Bahkan dengan bercanda, Lee Sang Yeob mengatakan, “Sepertinya kau harus mengganti section karir di profilku menjadi ‘Kepribadian Televisi”.

(Baca juga : )

Lee Seung Gi udah enggak kita ragukan lagi deh kemampuan menghiburnya di variety show. Meskipun dulu dia fokus ke akting, namun sudah sering banget tampil di variety show. Makanya, dia punya julukan aktor dengan kemampuan Triple Threat lho.

Lee Seung Gi hiatus dari variety show karena sempat menjalani wajib militer. Dan sekarang, dia sudah kembali lagi di TV! Lee Seung Gi lagi disibukkan dengan variety show All the Butlers yang tayang di channel SBS.