Kata Cowok Indonesia Soal Apa yang Mereka Lakukan Kalau Lagi Galau!

By Indra Pramesti, Senin, 26 Maret 2018 | 13:30 WIB
Ini dia kata cowok kalau mereka lagi galau! (Indra Pramesti)

Jangan salah, girls, enggak seperti image kuat yang kerap mereka tunjukkan, cowok juga bisa, kok, tiba-tiba sedih, bete, dan galau. Dan sama seperti kita, terkadang dia juga suka langsung curhat ke sahabatnya atau malah lewat medsos. Yuk simak kata cowok Indonesia soal apa yang mereka lakukan saat lagi galau, dan apa yang harus kita lakukan buat menenangkannya.

(Baca juga: 5 Zodiak yang Kalem dan Tenang, Tapi Enggak Ngebosenin. Kamu Termasuk Juga?)

“Gue lebih sering cerita ke sahabat, sih. Soalnya dengan cerita udah bisa bikin perasaan gue jadi lebih lega. Gue juga enggak minta pendapat dari teman yang gue ajak curhat. Intinya cuma pengin berbagi aja.” – Fadli, Jakarta

Ternyata cowok juga suka curhat sama sahabat. Bedanya, cowok enggak suka curhat ke banyak orang. Isi curhat mereka pun cukup pada inti masalahnya aja.

Dekat dengan sahabatnya jadi salah satu hal penting ketika lagi dekat sama cowok. Soalnya, kita bisa dapat banyak bocoran. Terutama saat kita sedang berantem atau pas dia terlihat lagi enggak ceria. Kadang cowok lebih terbuka sama sahabatnya dibanding sam akita. Jadiii, sebisa mugnkin kita mengakrabkan diri dengan sahabatnya, ya.

“Biasanya cowok kalau lagi galau cenderung mengalihkan perhatian ke hal-hal yang dia suka. Soalnya gengsi, dong, kalau kelihatan galau. He-he. Kalau gue suka main games.” – Aji, Jakarta

Kalau lagi galau, cowok senang meyibukkan diri mereka. Salah satunya dengan melakukan kegiatan yang paling mereka suka. Kebanyakan cowok menghibur dirinya dengan main games seharian. Tujuannya sih biar mereka punya kesibukan dan lupa sama masalah yang mereka hadapi.

Coba perhatikan dan cari tahu penyebabnya kalau dia terlihat meyibukkan diri dengan kegemarannya sampai melupakan kita. Dia memang lagi pengin menekuni hobinya atau sengaja menjauhkan diri dari kita, ya? Kalau karena alasan kedua, sebaiknya langsung ajak dia ngobrol. Siapa tahu dia lagi punya masalah besar dan bisa kita bantu mengatasinya.