7 Seleb Korea yang Pernah Berperan Sebagai Anak Bungsu di Sebuah Keluarga Untuk Drama Weekend

By Indah Permata Sari, Senin, 26 Maret 2018 | 07:03 WIB
(Indah Permata Sari)

Aktor Korea populer pasti sering mendapatkan peran utama di sebuah drama. Biasanya mereka akan jadi karakter protagonist yang akan disukai oleh penonton.

Tapi ternyata, ada beberapa aktor Korea ppuler yang dulu ketika debut justru jadi anak bandel lho di drama yang sebelum terkenal seperti sekarang!

Ini dia 7 aktor Korea populer yang dulu pernah akting sebagai anak termuda di sebuah keluarga untuk drama weekend, lucu banget!

Drama pertama Park Bo Gum di mana dia mendapatkan peran yang cukup besar adalah di drama Wonderful Mama yang tayang tahun 2013. Dia memainkan karakter anak cowok paling muda di keluarga Go Young Joon, dan juga dia adalah cowok playboy!

(Baca juga : )

Park Seo Joon sekarang ini kita lihat perannya banyak di drama dengan genre komedi romantis yang bisa bikin kita jatuh cinta dengan pesonanya.

Namun dulu, ternyata setelah main di drama Dream High, Park Seo Joon punya peran di drama Pots of Gold. Dia berperan menjadi anak ketiga dari Park Hyun Tae, dan dia punya kisah cinta menarik yang menghidupi drama ini.

Ketika debut sebagai idol aktor, Park Hyung Sik main di beberapa drama dengan jumlah episode yang enggak banyak, ada The Heirs dan juga 9 Times Time Travel.

Namun kemampuan aktingnya semakin baik ketika dia main di drama What Happens to My Family, dengan berperan sebagai anak termuda dari Cha Dal Bong. Di sini dia menjadi cowok yang mudah emosian namun manja.