Benarkah Cowok Suka Ngirim Kode Membingungkan? Ini 5 Fakta Di Balik Kode Membingungkan dari Gebetan!

By Indra Pramesti, Senin, 26 Maret 2018 | 10:30 WIB
Emang benar cowok suka ngirim kode membingungkan? (Indra Pramesti)

Kode-kodean saat PDKT pasti sering banget kita alami sama si gebetan. Tapi ternyata, di balik kode-kode gebetan yang membingungkan itu, ada fakta yang enggak kita ketahui, lho.  Ini dia 5 fakta di balik kode membingungkan yang sering dilakukan sama si gebetan!

(Baca juga: Konspirasi Grup Narsistik Saat Nge-Bully Orang Lain. Jangan Sampai Kita Menjadi Korbannya)

Kenyataannya, kode-kode membingungkan itu sebenarnya enggak ada, lho girls. Umumnya, kode-kode membingungkan ini adalah kreasi dari pikiran kita sendiri saja.

Bukan si cowk yang suka mengirim kode-kode membingungkan, tapi kadnag kita lah yangs erung terpaku pada satu sinyal yang ingin kita dapatkan dari dia, sehingga menutup mata buat kemungkinan-kemungkinan lain.

Padahal, kalau kita melihat suatu hal dari sudut pandang yang lebih luas, kita bisa tahu lebih jelas lagi. Sayangnya, saat jatuh cinta kita sering dibutakan untuk melihat suatu hal dengan lebih objektif.

Saat jatuh cinta, kita pasti menginginkan cowok yang kita sukai juga memiliki perasaan yang sama seperti kita juga. Sayangnya, ketika ekspektasi yang kita miliki enggak sesuai dengan kenyataan, kita cenderung cepat menganggap hal yang dia lakukan sebagai bagian dari kode-kodenya atau cuma pengin ngetes kita saja.

(Baca juga: Hal yang Lebih Penting di Masa Muda Ketimbang Hanya Mencari Jodoh)

Karena merasa bahagia saat jatuh cinta, kadang kita juga sering memiliki harapan-harapan yang melambung tinggi. Misalnya saja kita terlalu berharap kalau si gebetan ‘bakal’ resmi menjadi pacar kita suatu hari nanti. Sayangnya, kita bukan orang yang dia harapkan ‘bakal’ menjadi pacarnya.