Selain Adipati Dolken & Vanesha Prescilla, 7 Pasangan di Film Indonesia ini Terpaut Usia Cukup Jauh

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 27 Maret 2018 | 04:13 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadikan halangan bagi seleb Indonesia dalam akting. Ketika dipasangkan dalam sebuah film, seleb tersebut terbukti profesional dan bekerja sesuai ketentuan. Berikut 8 pasangan di film Indonesia yang memiliki perbedaan usia cukup jauh.

(Baca juga: 10 Tokoh Cewek di Drama Korea yang Paling Keren. Kamu setuju?)

Vanesha dan Adipati menjadi pasangan dalam film #TemanTapiMenikah yang akan rilis 29 Maret mendatang. Vanesha saat ini baru berusia 18 tahun sedangkan Adipati sudah berusia 26 tahun. Perbedaan usia keduanya 8 tahun.

Dipasangkan dalam film Ayat-ayat Cinta 2, usia Tatjana yang berperan sebagai Hulya ternyata baru berusia 20 tahun karena ia lahir pada 21 Mei 1997. Fedi Nuril atau Fahri saat bermain dalam Ayat-ayat Cinta sudah berusia 35 tahun.

Pasangan yang satu ini banyak dipasangkan dalam berbagai film dan sinetron ya, girls. Salah satu film hits Michelle Ziu dan Dimas adalah London Love Story. Saat ini Michelle baru berusia 23 tahun sedangkan Dimas akan berulang tahun ke 30 di tahun ini.

Chelsea dan Dion dipasangkan dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Saat film tersebut tayang di 2014, Chelsea baru berusia 19 tahun sedangkan Dion sudah berusia 30 tahun.

(Baca juga: Kamu Ngalamin Patah Hati ? Sama Nih Kayak 10 Idol Kpop yang Juga Pernah Ditolak Cewek yang Mereka Suka!)

Junot dan Pev dipasangkan dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Pevita berperan sebagai Hayati dan Junot berperan sebagai Zainuddin. Saat ini, Pevita baru berusia 25 tahun sedangkan Junot berusia 32 tahun.

The Perfect Husband tayang pada 2018 ini menceritakan tentang kisah cinta Alya dan Arsen. Alya masih SMA tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Arsen yang megaku sebagai calon suaminya. Arsen atau Dimas saat ini berusia 29 tahun dan Amanda baru berusia 17 tahun.

Dalam film Perahu Kertas, Maudy atau Kugy dipasangkan dengan Reza atau Remi. Saat film Perahu Kertas tersebut tayang pada 2012, usia Maudy baru 18 tahun sedangkan usia Reza sudah 25 tahun.

Pasangan ini pernah bermain dalam film Koala Kumal di 2016. Ketika bermain film ini, Sheryl baru berusia 19 tahun sedangkan Radit sudah berusia 31 tahun.

(Baca juga: 9 Foto Unik yang Menunjukkan Sisi Lain dari Dunia Kita, Keren!)