8 Lagu Korea yang Cocok Untuk Perpisahan Sekolah. Jadi Sedih, Deh!

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 05:27 WIB
7 Lagu Korea Tentang Perpisahan yang Cocok Buat Teman Sekolah Kita Saat Lulus, Jadi Sedih! (Indah Permata Sari)

Finally kita lulus! Meskipun kita bahagia akhirnya kita bisa melangkah lebih jauh lagi menggapai mimpi dan cita-cita, kita juga sedih karena akan berpiah dengan teman-teman yang sudah 3 tahun lamanya bersama.

Mungkin ada yang akan satu sekolah atau satu kampus lagi sama kita, namun ada juga yang harus memilih jalan yang berbeda dengan kita. Namun kita enggak boleh marah karena ini adalah pilihan dan jalan hidup kita masing-masing.

Perpisahan kita dengan teman akan semakin menarik jika kita diiringi oleh lagu-lagu mengenai perpisahan dengan sahabat. Yuk kita dengarkan 8 lagu Kpop tentang perpisahan yang cocok buat teman sekolah kita saat lulus, jadi sedih!

Lagu ini bikin kita ceria banget dan ketika kita dan teman-teman lagi sedih karena akan pisah setelah lulus, lagu ini bisa menaikkan mood kita dan menghibur dengan lagu yang ceria. Recommended!

Ketika sudah lulus, kita mau memastikan kalau ini bukanlah perpisahan yang selamanya sama teman-teman kita. Kelak, di lain kesempatan, pasti ada kesempatan lagi bagi kita semua untuk berkumpul. Mengharukan banget!

(Baca juga : )