5 Hal Seru yang Bakal Ada di Fanmeeting JBJ di Jakarta, Duh Jadi Enggak Sabar!

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 10:52 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, enggak sabar banget ya buat menonton fanmeeting JBJ 1st Concert (Joyful Days) in Jakarta yang akan diselenggarakan pada 7 April 2018 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka!

JBJ adalah grup yang sebelumnya, smeua membernya mengikuti program survival Produce 101 Season 2. JBJ terdiri dari 6 member, yaitu Roh Tae Hyun, Kenta, Kim Sang Gyun, Jin Longguo, Kwon Hyun Bin, and Kim Dong Han, yang mana mereka semua tereliminasi dari Produce 101 namun berkumpul jadi satu grup dengan nama JBJ.

JBJ ini sebelumnya sudah melakuka fanmeeting di Korea dan juga beberapa negara Asia lainnya, dan sebentar lagi juga akan datang ke Indonesia girls!

Harga tiketnya yaitu:

Tiket early bird akan mulai dijual dari tanggal 2 Maret 2018 jam 7 malam sampai 3 Maret 2018 jam 10 malam. Sedangkan penjualan secara resmi akan dilaksanakan pada 4 Maret 2018 jam 7 malam via online di website . Jadi, jangan sampai kehabisan tiketnya ya girls!

Nah, bagi kamu yang fans banget sama JBJ dan mau datang ke fanmeeting, ini dia 5 hal seru yang bakal ada di fanmeeting JBJ di Jakarta, duh jadi enggak sabar!