7 Hal yang Wajib Kita Lakukan Sama Pacar Menurut Orang Korea. Mana Favorit Kamu?

By Indra Pramesti, Rabu, 28 Maret 2018 | 09:30 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Dilihat dari cerita-cerita dramanya yang super romantis, orang Korea memang enggak bis alepas dari hal-hal manis yang bisa mereka lakukan bareng pasangan atau pacar masing-masing. Menurut orang Korea, ada 7 hal yang wajib kita lakukan sama pacar. Mana favorit kamu, girls?

(Baca juga: 5 Hal yang Harus Diperhitungkan Millennials Sebelum Menentukan Pekerjaan Idaman!)

Dengerin musik di rumah sama dengerin musik di konser itu dua hal yang berbeda banget. Pergi ke konser sambil menikmati musik bahkan suasana konsernya yang menyenangkan bakal jadi hal yang sempurna untuk bikin kenangan indah sama pacar.

Romantis banget, enggak sih, kalau kita bisa ngasih sarapan bikinan kita sendiri ke dia. Hi-hi. Tapi bakal susah, nih, kalau pagi-pagi harus ke rumah dia, apalagi harus berurusan dulu sama orang tuanya.

Nah, kita bisa ganti sarapannya dengan bikin bekal buat dia untuk disantap saat makan siang. Enggak kalah romantis, kok.

Kebahagiaan yang kita dapatkan ketika traveling atau bepergian itu berbeda-beda tergantung dari tujuan dan alat transportasinya. Buat yang pengin bepergian romantis sama pacar, kita bisa coba road trip dengan naik mobil sama dia. Selama di perjalanan, kita bisa ngobrol berdua atau dengerin musik biar enggak bosan. Tapi pastikan hati-hati dan selau patuhi lalu lintas ya, girls.

Meskipun banyak yang ragu-ragu kalau mau dikenalin sama keluarganya, ini termasuk salah satu cara terbaik buat bikin hubungan kita dan pacar makin serius, lho. Selalu jadi diri sendiri ya, saat ketemu papa-mama-nya nanti.