8 Fakta Jujur Tapi Menyakitkan dari Cowok Ketika Lagi PDKT. Cewek Wajib Tahu!

By Indra Pramesti, Rabu, 28 Maret 2018 | 10:15 WIB
Wajib tahu meskipun menyakitkan! (Indra Pramesti)

Waktu PDKT, kita yang kerap merasa berbunga-bunga sama kata-kata atau perlakuan manis dari gebetan pasti sering banget merasa berbunga-bunga. Tapi sayangnya, saat beneran jatuh cinta kita secara enggak sadar mengabaikan fakta-fakta yang logis. Ujung-ujungnya, kita yang merasa tersakiti.

Yuk kenali 8 fakta jujur tapi menyakitkan dari cowok ketika lagi PDKT. Cewek wajib tahu banget!

(Baca juga: Lakukan 6 Hal Berikut Saat Lagi Naksir Sama Sahabat Cowok!)

Kode membingungkan dari seorang cowok yang sering dia lakukan mungkin menunjukkan kalau dia suka dan tertarik sama kita. Tapi hal itu enggak cukup buat membuatnya menjadi pacar kita.

Kadang kita bisa benar-benar jatuh cinta sama seorang cowok sampai kadang berhalusinasi sendiri kalau dia mengirim kode-kode yang padahal enggak ada sama sekali.

Kita harus pintar-pintar melihat gestur dan bahasa tubuh yang dia lakukan ketika bersama kita. Jangan terllau percaya diri. Bisa saja dia cuma pengin ramah sama kita, tapi enggak jarang ada juga yang tujuannya cuma pengin berhubungan seks sama kita. Kita wajib waspada sama cowok seperti ini!

Ketika seorang cowok memaksa kita kita buat berhubungan seks dan mengatakannya atas dasar cinta, belum tentu dia mau mempertanggungjawabkan perasaannya, lho girls. Umumnya, cowok seperti ini hanya mau memanfaatkan kita. Terus kalau udah hamil beneran, mereka malah lepas tangan dan enggak mau tanggung jawab.

Cowok yang sering bilang ‘Aku belum siap buat pacaran’ sebenarnya cuma alasannya saja pengin dekat dan diperhatiin sama cewek, tapi dia enggak mau serius sama komitmennya. Ada kemungkinan dia bakal ninggalin kita begitu saja kalau udah bosen.